17
Feb
10

Seksi Boleh Asal Jangan Vulgar

Vina Panduwinata: Seksi Boleh Asal Jangan Vulgar

Rabu, 17 Februari 2010 19:03
Lihat Biografi Vina Panduwinata
Vina Panduwinata
BERI KOMENTAR CETAK BERITA INI KIRIM KE TEMAN KOMENTAR FANS VINA PANDUWINATA DISKUSIKAN DI MILIS Apa Sih Yang Terjadi Pada ‘2012’?
Kapanlagi.com – Meski usianya sudah menginjak 50 tahun namun Vina Panduwinata masih menganggap bahwa tampil seksi bukanlah sesuatu yang tabu. Tentu saja itu bukan berarti ibu satu anak ini lantas bebas begitu saja tanpa kendali. Ia masih punya batasan estetika. Seksi boleh asalkan jangan menjurus ke arah vulgar.

“Kalau menurut aku, seksi itu it’s ok. Yang penting jangan vulgar karena kalau vulgar itu sudah nggak match dengan sifat Asia-nya,” kilah Vina saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Rabu (17/02/10) waktu sedang menggarap video klip dari salah satu lagu dalam album terbarunya yang berjudul CINTA YANG TERAKHIR.

[Info untuk Anda: “Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com”]

Lagipula, menurutnya, yang membuat ia terlihat seksi hari itu adalah gaun yang ia kenakan. “Aku juga sering bilang sama desainer, aku sudah umur 50 apa yang mau di kasih lihat? Tadinya mau seleher, tapi memang pada dasarnya aku dari dulu memang suka yang seksi dan harus diakui melihat yang seksi kan enak,” tambahnya kemudian.

Vina sendiri mengakui bahwa ia tak punya tips khusus untuk mempertahankan bentuk tubuh, terutama yang bagian depan. “Waduh itu agak susah menjaganya, karena itu ada hubungannya dengan umur. Aku sudah punya anak dan menyusui. Kan ada berbagai cara, salah satunya operasi tapi aku nggak berminat ke arah sana. Aku ada cara lain tapi untuk di bikin seperti anak muda nggak mungkin. Yang paling penting untuk itu semua adalah menjaga kesehatan, itulah modal kita semua. Tanpa kesehatan kita nggak bisa berkarya,” jelasnya kemudian.

Iklan

0 Responses to “Seksi Boleh Asal Jangan Vulgar”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 118.602 hits

Komentar Terbaru

banxit23 di arema,…. cinta tiada…
Februari 2010
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  
Iklan

%d blogger menyukai ini: