02
Feb
10

Arema Putuskan Kontrak Landry

Arema Putuskan Kontrak Landry

<!–VIDEO

FOTO

–>

MALANG–MI: Menjelang berakhirnya putaran I Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, manajemen Arema Indonesia meminta salah satu pemain gelandangnya, Jean Landry  Poulangoye Mayelet untuk mencari klub lain, karena kehadirannya untuk memperkuat tim berjuluk Singo Edan itu sudah tidak dibutuhkan lagi.

Media Officer Arema Indonesia Sudarmaji, Senin (25/1), mengatakan, keputusan tersebut terpaksa diambil karena grafik permainan dari pemain asal Gabon itu terus menurun, bahkan evaluasi itu sudah dilakukan cukup lama.

“Terhitung mulai hari ini, Senin (25/1) Landry diminta untuk mencari klub lain, karena sampai kapan pun pria kelahiran 33 tahun lalu itu tidak akan diturunkan (dimainkan). Semua unsur manajemen,  pelatih, dan pengurus lainnya juga sudah memberikan rekomendasi agar keberadaan Landry tidak diperpanjang lagi,” tegasnya.

Ia mengakui, keputusan tersebut sudah melalui evaluasi yang cukup panjang, sehingga penampilannya saat membela Arema Indonesia menjamu Persiba Balikpapan adalah penampilannya yang terakhir dengan kostum Singo Edan.

Bahkan, Arema Indonesia juga sudah melakukan gerilya untuk mencari pengganti Landry. Untuk saat ini posisi Landry kemungkinan akan diisi oleh Juan Revi, Achmad Bustomi atau Ronny Firmansyah, sebab posisi ketiga pemain itu sama dengan Landry.

Sementara itu asisten pelatih Arema Joko Susilo  mengakui,  sebenarnya Landry adalah pemain bagus. Namun, kepercayaan yang diberikan pelatih padanya tidak dijawab dengan disiplin yang tinggi, baik saat latihan maupun pertandingan resmi.

Ia mengakui, performa Landry tidak sebagus saat dirinya pertama kali datang dan membela klub Arema.”Penampilan dan permainannya semakin lama semakin memburuk, sehingga manajemen atas rekomendasi dari pelatih memutuskan tidak lagi memakai Landry,”.

Menurut Joko, selama ini Landry juga sudah diberikan evaluasi terus menerus, namun performanya tidak juga membaik, bahkan terus merosot. “Kami sudah membicarakan masalah ini dengan dan tidak ada masalah,” tegasnya.

Puncak dari buruknya penampilan Landry ditunjukkan ketika menjamu Persiba Balikpapan. Landry yang diturunkan pada babak kedua menggantikan Tommy Pranata itu justru memperburuk kerja sama tim, karena Landry sering miskomunikasi dengan para pemain belakang Arema.

Bahkan, tidak jarang Landry salah umpan dan beberapa kali blunder, sehingga memberikan celah bagi para pemain Persiba Balikpapan dan akhirnya mampu memecahkan rekor mengalahkan Arema di kandang dengan skor 1-2.

About these ads

0 Responses to “Arema Putuskan Kontrak Landry”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 45,034 hits

Komentar Terakhir

banxit23 on arema,…. cinta tiada…
Februari 2010
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

image


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: